Huftt....
Tanggal 02 Mei 2011 saya mengaktifkan modem dan segera daftar paket internet harian.
Tak seperti biasanya, balsan operator yang saya terima ternyata menyebutkan bahwa paket internet telah berubah dan saya disuruh untuk menghubungi costumer care SMART di nomer 881 atau www.smartfren.com


Tak seperti biasa juga ternyata nomer costumer care-nya sulit dihungi.
Saya sudah putus asa hari itu!
Dan berniat menghubungi esok harinya.
Hari itu saya lalui dengan perasaan kecewa, karena tak bisa blogging. Namun apa mau dikata kenyataannya memang begitu, yasudahlah...(Bondan Prakoso & Fade 2 Black):-D
Kemaren saya mencoba menghubungi lagi dan ternyata tarifnya memang berubah yang awalnya 3000,- berubah menjadi 5000,- (24 jam). Yang awalnya reguler menjadi premium. Dengan alasan kuota sudah penuh dan Untuk tarif reguler hanya tinggal yang 30 hari.
Alasan itu benar atau tidak saya tak tahu, yang jelas operator menjelaskannya begitu!

Saya hanya berfikir, kenapa mesti dinaikin sih tarifnya?
(pembaca...adakah yang senasib dengan saya???)hihihi..
Masihkah smart HEBAT dan HEMAT bagi kalangan seperti saya???

Tapi tak apalah, semahal apapun tarifnya, yang penting masih bisa blogging,,
Buat pembaca yang senasib dengan saya silahkan kunjungi website-nya smart aja biar lebih jelas masalah tarif paket internetnya.

2 komentar

  1. Anonim  

    Senasib sama ogut mas...kalo yang seminggu alias 7 hari justru turun jadi cuman 10 rb tapi dibatasin 250 MB...tapi lemot nya minta ampun... ogut gak tau tuh yg seminggu yg tarifnya 20 rb, alias tuk 600 MB....

  2. nurcahyaku2.co.cc  

    Memang sekarang Smartfren tidak hebat lagi, malah beberapa hari yang lalu sempat sinyalnya mati hidup, payah pokoknya.

Posting Komentar

Posting Komentar