Udah dua hari posting tentang materi kuliah terus, sekarang saatnya untuk refreshing!
Barusan pas buka e-mail di yahoo, tak sengaja saya membaca artikel tentang 5 hal penyebab putus cinta..
Informasinya begini.,(dengan sedikit editan).
Saat kita sedang menjalin hubungan cinta, yang kita harapkan adalah hubungan yang langgeng dan nyaman. Namun bagaimana jika yang kita lakukan justru memicu keretakan dan kegagalan?


Yang pasti kita selalu berfikir kalo apa yang kita lakukan padanya jangan sampai menjadi pemicu keretakan dan kegalalan dalam bercinta.Dan siapa sih pembaca yang ingin putus cinta? Tentunya tak akan pernah ada! Sayangnya tak semua orang menyadari bahwa beberapa hal yang dilakukan justru merusak hubungan mereka, seperti hal berikut ini:


Membicarakan keburukan keluarga si dia

Sekalipun tantenya terkenal sebagai sosok yang materialistis, Anda tidak bisa memeberinya kata-kata yang buruk dan memojokkan. Biarkan saja ia menceritakan seluruh hal-hal yang terjadi di dalam kehidupan keluarganya. Tak perlu mengeluarkan suatu statement apapun, Kita dengarkan apa yang ia katakan!


"Aku ingin rumah yang besar, menikah di Paris, dan punya dua anak ya beib..."


Kedengarannya romantis bukan? Sayangnya hal itu tak seromantis yang kita bayangkan lho. Memang manis saat membayangkan menikah dengan si dia di tempat yang kita inginkan, memiliki rumah dan anak-anak yang lucu-lucu. But, dear... itu justru hanya akan membuat si dia semakin takut dengan status yang kita tuntut darinya. Toh hubungan kekasih tidak seharusnya membuat orang tertekan dan merasa terburu-buru. Jika si dia memang serius, dan jika waktunya telah tiba, semua akan berjalan seperti sewajarnya kok.

Berbohong kepadanya

Berbohong tidak selalu bisa dibenarkan, untuk tujuan baik sekalipun. Berusahalah untuk jujur dalam setiap hubungan kita. Tentang keburukankita, kekurangan kita, apa yang telah kita lakukan, menjadi bukan seseorang yang berpura-pura itu jauh lebih menyenangkan ketimbang harus menyembunyikan sesuatu.

Merajuk

Sesekali memang merajuk adalah hal yang menyenangkan baginya, tetapi jika kita terus menerus melakukannya seseorang akan mudah merasa jenuh. Jika kita ingin dicintai oleh si dia, maka tunjukkan sisi misterius kita, sesekali merajuk, sesekali tampakkan sisi mandiri.

Selalu ingin tahu tentang privacy-nya

Ya, benar pembaca, termasuk membaca seluruh SMS dan Status FBnya-nya. Apa sih yang perlu kita khawatirkan darinya, takut ia berselingkuh? kita tak akan bisa mencegah seorang berselingkuh hanya dengan memeriksa seluruh isi pesan di ponselnya, mencium aroma parfumnya atau memata-matai akun jejaring sosialnya. Buatlah ia merasa beruntung memiliki kita, dan dijamin, tak ada pihak ketiga yang bisa menyita perhatiannya lagi.

Hemm...Gimana pembaca?
Semoga hubungan kita dengan pasangan selalu langgeng. Amin...
Cukup sekian postingan hari ini, Semoga bermanfaat.

0 komentar

Posting Komentar

Posting Komentar