Alhamdulillah... sampek saat ini kita masih sehat wal-afiyat. Dan saya juga bersyukur masih bisa posting. Sengaja saya posting materi kuliah karena ada temen yang minta..
Selamat membaca ya pembaca...


Proses Perangkat Lunak (Model Prototyping)
Serangkaian kegiatan dan hasil yang berhubungan dengannya, yang menuju pada dihasilkannya produk perangkat lunak. Kegiatan-kegiatan mendasar yang umum bagi semua Proses Perangkat Lunak :




  1. Spesifikasi Perangkat Lunak
  2.  Pengembangan (Perancangan & Implementasi) Perangkat Lunak
  3. Validasi Perangkat Lunak
    Untuk Materi bisa di download disini!

    Contoh model prototyping yang saya buat disini adalah prototyping penjualan pada sebuah toko aksesoris wanita.  Contoh ini saya buat untuk tugas mata kuliah Rekayasa Perangkat Lunak. Tak lupa juga saya sertakan source coding aplikasinya untuk mempermudah pembaca. Sayan menggunakan Delphi 7.

    Download contoh Prototyping.

    Download source coding aplikasi.

    Cukup sekian postingan saya hari ini, Semoga bermanfaat..

    0 komentar

    Posting Komentar

    Posting Komentar