Aku ini dinding sederhana
Dari benteng untuk melindungi
Aku lahir ditahun (1996)
Lalu dihunilah aku

Masa ini aku dijuluki sang hijau
Sang hijau yang indah
Bukan karena rerumputan yang terbentang luas dengan ilalang
Bukan karena taman yang dibuat oleh tangan manusia
Bukan karena cantik kulitku
Bukan karena wajah putra-putriku
Akan tetapi karena aku telah mengandung dan melahirkan bayi jenius

Siapakah bayi jenius yang aku lahirkan..??
Adalah mereka yang ber-ASI melalui teknologi
Adalah mereka yang bernafas melalui teknologi
Adalah mereka yang tumbuh dengan teknologi
Adalah mereka yang ber-akhlaqul karimah melalui teknologi
Akupun tak hanya menjadikan
Putra-putri Indonesia yang jenius teknologinya semata
Tapi kujadikan mereka
Putra-putri Indonesia berotak teknologi dan berjiwa santri

Tiada kebahagiaan lain bagiku
Selain melihat mereka bertoga sarjana
Untuk mengemudi dunia 

Alhamdulillah...
Demikian postingan saya kali ini..
Hanya sebuah puisi yang kupersembahkan untuk kampus tercinta.
Terimakasih telah membacanya...

0 komentar

Posting Komentar

Posting Komentar