Assalamu'alaikum...
Postingan ini saya tulis pada hari ini, ya hari Kamis 23 Juni 2011. Mungkin hari ini bisa saya katakan hari yang paling sulit dalam hidup saya. Setiap hari rasanya ingin selalu bisa berbuat lebih baik dari sebelumnya, tapi itu tidak mudah. Sungguh membutuhkan kesabaran dan keikhlasan yang tinggi.
Apalagi pada saat saya merasa semua sulit seperti sekarang, serasa tidak ada jalan terang sedikitpun. Sakit rasanya jika saya tiba disaat yang sulit, apapun terasa berat…bahkan untuk sekedar tersenyum. Padahal katanya dengan tetap tersenyum ada energi positif yang tetap mengalir untuk menetralkan energi negatif dari rasa marah, sedih, gundah dan semua rasa yang tidak mengenakkan.
Tapi kadang berusaha sedikit lebih keras agar tetap bisa tersenyum, akan membuat saya sadar bahwa masih ada jalan terang yang akan Allah berikan. Semua ada ujungnya, sedih tidak selalu menyertai…karena bahagia masih setia menunggu disana…
Amin..

0 komentar

Posting Komentar

Posting Komentar