Assalamu'alaikum... 
Alhamdulillah setelah sekian lama tidak bisa posting karena banyak alasan (bukan kesibukan...)haha.., akhirnya bisa posting juga.
Setelah hampir 2 minggu saya tidak posting dan membuka blog ini kok pengunjungnya sepi ya?. Padahal kalok dilihat dari usia blog ini sudah menginjak angka setengah tahun lebih. Namun angka pengunjung masih sangat...sangat...MENYERAMKAN!!!

Lantas terlintas dalam pikiran saya, apakah saya harus menutup blog ini???

Oh.. .TIDAK! Justru saya anggap ini adalah pertanyaan yang tak harus menjadi kenyataan. KENAPA??, ya apapun yang terjadi blog harus tetap melaju kencang bak mobil formula one yang tengah balapan dilintasan sirkuit. Kecuali blogger.com sendiri yang menghapusnya. Ini adalah harapan saya. Semoga saya bisa memegangnya.

Mungkin saya harus pake rumus Pengunjung blog sepi? tetap konsisten! dengan begitu tanpa harus tengok kanan-kiri, blognya-abdur rosyid akan tetap kokoh berdiri, dan semoga saja demikian.

Sempat ada rayuan ganti domain baru atau hijrah saja bikin blog baru. Tapi coba anda bayangkan, ngurusin satu blog saja kondisinya sangat memprihatinkan, apalagi terbagi bercabang-cabang. Pasti satu blog ini akan terlantar alias hancur.

Tapi tidak semuanya seperti itu kan?

Ya benar, tapi paling tidak dengan pake rumus konsisten segalanya mungkin bakalan ada didepan mata. Ini masih mungkin, bisa jadi fakta yang terjadi malah kebalikannya.

Inilah rumus yang saya pake saat ini Pengunjung blog sepi? Tetap konsisten! jika anda merasa ini sangat menyesatkan. Harap jangan ditiru. Nah sekarang gimana dengan sahabat blogger lainnya?.. Gimana pendapat anda atau apa yang harus saya lakukan agar blog saya ini tidak sepi pengunjung??
Tulis komentarnya ya...

2 komentar

  1. OEN-OEN  

    bener boz, sepi bukan berarti harus ditutup, tapi bagaimana caranya agar ramai :D

    karena orang lebih suka ke toko yang rame daripada yang sangat sepi, itu naluri alamiah :)

  2. Abdur Rosyid  

    Hehe...Benar itu mas,..Terus semangat saja demi terbentuknya blog yang lebih baik..

Posting Komentar

Posting Komentar