Assalamu'alaikum... Saatnya Infotaiment!!!
Ada yang suka gosip? Ayo teruskan bacanya, dan jangan lupa komentarnya!
He..he... Ya pembaca saya sekarang akan mengulas sedikit tentang kehidupan seorang artis favorit saya, Widy "Vierra". Informasi ini saya dapatkan dari situs infotaiment tanah air ternama. Baik, Langsung menuju berita!

Sebagai sahabat sekaligus teman sepermainan (se-Band maksudnya), Kevin Aprilio,  menilai Widy akan berubah menjadi penyanyi dengan suara yang jauh lebih indah dalam rentang waktu 2 tahun lagi. Hal ini ia sampaikan karena awalnya banyak yang meragukan kualitas vokal Widy Soediro Nichlany, atau Widy.

Diawal penampilan Vierra saat live banyak yang mempertanyakan mengapa Vierra memilih dirinya. Kualitas vokal Widy dinilai belum mumpuni untuk menjadi seorang vokalis. Tapi Kevin melihat Widy dari sisi yang berbeda. "Suaranya tuh kalau diolah live bagus banget, bisa keren banget. Figurnya juga unik, tinggi tapi bentuk badanannya kayak gitu kan jarang," ujar Kevin.(Sama dengan pendapat saya..)

Seusai manggung, Widy juga selalu berkonsultasi kepada Kevin mengenai apa yang kurang dari penampilan dirinya. Widy terus berusaha untuk menjadi seseorang yang lebih baik. Widy tak mudah menyerah demi memuaskan pendengarnya.

Hal itu terbukti seiring berjalannya waktu. Kini suara Widy jauh lebih baik bila dibandingkan waktu pertama kali ia muncul. Banyak pula yang semula mencibir dirinya kini berubah 180 derajat, karena usaha Widy tersebut. "Kalau dulu banyak yang bilang, kok suaranya gtu yah pas live, tapi alhamdulillah kalo sekarang banyak yang respect sama dia," tegas Kevin

Oalah... Widy memang hebat, Semoga saja dia bisa menjadi vokalis the best,..BRAVO Widy!!!!

2 komentar

  1. Ladida Cafe  

    owww, ditunggu nih kesuksesannya vierra :D
    makin keren aja . . hohooo . .

  2. Abdur Rosyid  

    Terimakasih...Kita tunggu bareng kesuksesannya..

Posting Komentar

Posting Komentar