Selamat datang di ar859.blogspot.com
Ini adalah postingan pertama dalam blog saya. Pada postingan ini saya mau nulis sekilas tentang blog yang ada dihadapan anda sekarang. Punya blog bagi saya adalah mimpi besar. Dan sekarang mimpi besar itu telah menjadi nyata!! Meskipun blognya sederhana dan saya yakin masih jauh dari sempurna. Satu blog pernah saya buat, namun hilang cuma-cuma karena jarang saya update.



Sekarang saya bertekad untuk selalu mengupdate blog ini, dengan harapan mimpi besar saya benar-benar terjadi dan sesuai dengan harapan. Maka dari itu saya berharap kepada anda yang membaca dan mengunjungi blog saya, terus dukung saya dan blog ini untuk berkembang. Kritik dan saran dari anda adalah sangat berharga untuk saya. Tinggalkan komentar anda pada “Buku Tamu” atau setiap kali postingan.
Akhirnya,…saya ucapkan terimakasih atas semuanya.

0 komentar

Posting Komentar

Posting Komentar